Friday, July 13, 2012

Jualan Kue Yuuk..

Hari ini sudah mulai berbelanja keperluan bahan-bahan kue di toko Sejati toko grosir perlengkapan kue-kue mulai dari tepung-tepung kiloan, cream cheese, hingga cetakan dan kemasannya.  Menjelang puasa, wah ngantrinya bisa panjang lho bloggers.  Karena banyak orang yang sudah mulai bersiap-siap untuk membuat kue-kue kering untuk dijual menjelang Ramadhan dan Hari Raya Idhul Fitri.  Dan Saya pun sedang bersiap-siap untuk berjualan:)

Tapi spesialisasi saya bukan untuk menjual kue kering karena sudah terlalu banyak saingannya.  Saya mengkhususkan diri menjual dua macam cake yang yummi abis.  Pede dong, sebab saya punya best recipe yang enak sebagai rahasianya.  Cake ini lumayan agak mahal sebab icingnya juga enak dan harganya mahal dijamin worthylah sebagai oleh-oleh, atau untuk hantaran kue lebaran.   

InsyaAllah saya akan memasang fotonya di blog saya ini segera.  

Beginilah suasana toko yang penuh dengan pelanggan dan bahan-bahan untuk baking, mbak permisi ya..
lihat deh tepung berkarung-karung disana, berbagai macam butter dan lihat tuh ada juga loyang-loyangnyaa lengkaap buu!

Nih..saya sedang melihat-lihat paket kemasannya atau packagingnya.  Tinggal pilih mau bentuk yang mana dan ukuran apa banyak macamnya.   Siap siap..terima pesanan:)

No comments:

Post a Comment