Friday, July 20, 2012

Cheapy Bed and Breakfast

Teman-teman..jika mau berjalan-jalan ke Bandung dan butuh penginapan yang murah meriah, silahkan mampir saja ke Bed and Breakfast saya :)  Saya sadar setiap weekend, hotel-hotel di Bandung selalu fullybooked dan penuh, maka saya menawarkan rumah huni saya sebagai penginapan darurat.  Disini memang bukan standar hotel berbintang, tapi saya menyediakan kamar yang nyaman dan juga sarapan pagi untuk dua orang.  Tarifnya hanya Rp. 150.000 saja permalam untuk weekdays dan Rp. 200.000/night untuk weekend.  Water heater dan Televisi.


 View diuar sana indah lho..

Lokasi kami terletak di Bandung utara yang sangat strategis, dekat dengan Universitas Parahyangan, Ciwalk, Bandung Indah Plaza, Istana Plaza, Dago, Rumah Mode Setiabudi, dan Stasiun Kereta Api Hall.

Alamat kami:
Jl. Panumbang Jaya No. 9f, Ciumbuleuit, Bandung.
No. Telp. 022-2034359

No comments:

Post a Comment