Monday, July 9, 2012

My New Project (Bed and Breakfast)

I'm so excited to start a new project of mine, a Bed and Breakfast.  Banyak pekerjaan yang sudah saya mulai dari sekarang, mulai dari membeli perlengkapan penginapan seperti tempat tidur, mendekor kamar, merapikan rumah hingga memanaje daftar menu untuk sarapan dan sebagainya.  Saya semangat sekali mengerjakan proyek ini, karena ini adalah sebuah impian saya sejak lama yang pada akhirnya saya wujudkan sekarang juga. 


Ini proyek pertama saya dibidang sewa menyewa kamar untuk penginapan.  Makanya saya masih menetapkan harga yang sangat murah dengan target teman-teman saya terlebih dahulu.  Konon hotel-hotel di Bandung selalu fully booked menjelang weekend.  Dan berhubung banyak teman-teman saya yang senang berlibur ke sini, terkadang mereka selalu kerepotan dalam mencari hotel yang available.  Jadi, saya menawarkan rumah saya sebagai tempat persinggahan mereka selama di Bandung.  Dari sinilah ide saya membuat B and B ini.  Dan teman-teman pun menyambut baik kabar ini. 

Selain membuat B and B ini, saya juga tengah mempersiapkan proyek lain yaitu kos-kosan mahasiswa.  InsyaAllah semua berjalan lancar.  Nanti akan aku umumkan perkembangan selanjutnya mengenai BandB ku ini beserta gambarnya.  Wish me luck!

No comments:

Post a Comment