Wednesday, July 11, 2012

Havermut With Milk

Hari ini sarapan apa bloggers? Sarapan itu penting lho..Tapi banyak orang diluar sana yang tidak terbiasa sarapan pagi.  Saya tidak bisa membayangkan bagaimana bisa seseorang bisa beraktivitas dengan baik tanpa sarapan.  Kalau saya, sarapan itu adalah bahan bakar kita untuk melakukan kegiatan.  Bayangkan saja bagaimana kita bisa konsentrasi bekerja bila perut kita kosong, kurang semangat dan tenaga? Saya selalu membiasakan diri saya dan anak saya mengkonsumsi sarapan sehat.  Dan tiap pagi, menu sarapan saya adalah nasi goreng, atau havermuth.  Tahukan apa manfaat havermut bagi kesehatan kita.  Serat tinggi untuk menghancurkan lemak berbahaya di dalam darah kita yang bisa menyebabkan penumpukan kolesterol berbahaya bagi jantung!  Nihh dia sarapan favorit ku..havermut dengan susu.  Manis, gurih dan sehat.


No comments:

Post a Comment