Thursday, June 7, 2012

Me And Old Car..

Kepingin deh punya mobil mini cooper seperti ini.  Sudah lama aku berniat membeli mobil second hand atau third hand yang imut-imut dan handy kaya gini.  Tapi setelah browsing sana sini, ternyata harganya muahal sekali ya! Duhh sedih deh..tabunganku tidak cukup untuk membeli mobil ini yang ternyata tergolong mobil mewah juga.  Kalau yang klasik saja harganya sudah 100 jutaan, apalagi yang CBU! Aku lihat harganya bisa sekitar 600 jutaan saja! Wow, cukup mahal ya!  Belum sanggup deh aku hehehe..

Iya Bloggers, aku sedang membutuhkan sebuah mobil nih.  Pasalnya anakku setahun lagi akan masuk Sekolah Dasar.  So pasti aku membutuhkan kendaraan untuk mengantar anak sekolah ke tempat yang agak jauh dari rumah.  Bukan hanya itu saja, mobil juga sebagai saranaku untuk keperluan belanja, bisnis, dan bepergian tanpa harus rempong mencari taksi kemana-mana, berpanas-panasan atau kehujanan.  

Tak perlulah yang bagus, sesuai kemampuanku saja yang penting mesinnya masih bagus, bodynya juga rapih, dan interiornya terawat.  Kalau soal merawat mobil sih aku pasti jagonya, karena aku orangnya rapihan.  Biar mobilnya jelek, tapi kalo rapih, selalu bersih dan kinclong, tetep ok dong! :)  Soal perawatan sih gampang, tinggal sering-sering ke bengkel saja, soal kinclongnya, ya tinggal masukkan saja ke salon mobil terdekat hehehe..Gengsi dong..Masa cuma mobil bagus saja yang boleh ke salon mobil? hahaha.. 

Nggak ada deh istilah gengsi-gengsian, yang penting bisa jalan-jalan dan belanja belanje kesana kemari, baik itu dengan teman-teman, sendirian, atau berdua anak saja.  Kalau mogok, ya tinggal minta ibu-ibu yang dibelakang saja untuk membantuku mendorong hihihi..curang yaa..Lagi pula kalo punya mobil jelek itu nggak bakalan takut disenggol mobil lain, lha wong mobilnya jelek kok! hahaha..Yang ada, kalo mobilku disenggol mobil lain kan bisa minta ganti rugi hihihi;)

Ada temanku yang bilang, "Kenapa sih kamu tidak beli motor saja?" Haa? motor? Oh no no no..Bukan apa-apa ya teman, aku lebih mementingkan keamanan soalnya.  Motor itu resikonya tinggi, apalagi memboncengi anak kesekolah.  Takut tersenggol mobil lain, bahkan kecelakaan.  Memang sih, lebih irit dan menghemat waktu banyak secara motor itukan bisa nyempil sana sini, tapi ya itu resikonya besar. 

Jadi..mobil seperti apa ya yang murmer? Gimana dengan yang ini? hihihi..:-)



No comments:

Post a Comment