Sunday, June 17, 2012

Dahlan Iskan For President, Definitely!

Belakangan ini gosip seputar calon presiden Republik Indonesia sudah mulai didengungkan.  Adalah calonnya seperti Bapak Dahlan Iskan menteri BUMN RI, kemudian Abu Rizal Bakrie atau yang sering dipanggi dengan Ical, dan ada juga Ibu Anni Yudhoyono Ibu negara RI, adalagi kah selain mereka? Well, aku tidak tahu pasti.  Aku nggak begitu paham mengenai dunia politik, tapi setidaknya dalam hal pemilihan Capres RI, biasanya aku menyelidiki sedikit tentang siapa mereka, biography atau latar belakang masing-masing capres.  

Tadinya, aku begitu antusias dengan pencalonan ibu negara Ani Yudhoyono sebagai Presiden RI.  Kalo menurut aku yang bener-bener orang awam sih bangga juga punya presiden wanita lagi.  Dulu Ibu Megawati adalah presiden RI pertama yang wanita, tapi sayang bagiku beliau bukan wanita yang smart.  Jadi saya sempat kecewa juga.  Jika saya senang ada calon presiden Indonesia yang wanita itu semata-mata karena gengsi saja.  Saya belum tahu pasti apakah ibu Ani ini jauh lebih hebat dibandingkan Ibu Megawati.

Kalau Ical terus terang saja aku pass saja deh dengan yang satu ini, bukan apa-apa nilainya dimata masyarakat tidak baik.  Yang jelas terlihat saja deh kasus lapindo.  Tidak pakai banyak cingcong bagiku lewat sajalah!

Nah kalau Dahlan Iskan nih yang masuk kategori the best from the best buat calon presiden.  Sudah banyaklah hal yang kita lihat dari performa kerjanya, ketulusan dan kerendahan hatinya.  Dia bekerja dengan sepenuh hati, mau berempati dengan masalah yang dihadapi rakyat jelata, tegas, dan rendah hati.  Sepertinya pemimpin yang jujur.  Jadi aku sudah menetapkan keputusanku Dahlan Iskan lah the next President Of Indonesia. 

No comments:

Post a Comment