Friday, June 15, 2012

Birthday Girl..

Hari ini usiaku 36 tahun.  Tahun berlalu dengan cepatnya dan kini aku semakin dewasa dan merasa semakin tua..Orang bijak mengatakan bahwa wanita itu sedang seksi-seksinya di usia 30 an, seksi karena passionnya pada dunia dan kehidupannya.  Dia semakin sadar pada apa yang diinginkannya dan cerdas karena pengalamannya. 

Aku bahagia sekali pada ulang tahunku hari ini, aku dikelilingi oleh teman-teman yang baik, yang sayang padaku dan juga peduli.  Pelajaranku yang berarti adalah, kita dapat melihat siapa teman yang tulus dan benar-benar baik hati dari caranya mereka menyampaikan doa bagi kita yang berulang tahun.  Mau dia kenal dekat dengan kita ataupun tidak.  Tapi ada juga sebagian dari mereka yang meskipun kenal, tapi mereka acuh saja pura-pura tidak tahu dan tidak peduli.  Bagiku sih bukan hal penting jika mereka berlaku seperti itu, bagiku teman seperti itu sih aku anggap ya iri dan dengki saja denganku:)  

Bukan masalah mengharap di beri ucapan selamat ya..tapi bagiku kita bisa melihat siapa teman kita yang benar-benar baik hati.  Itu saja sih.  Bagiku, mengucapkan atau tidak itu mencerminkan siapa mereka  yang sebenarnya.  Fokusku hanya pada teman-temanku yang baik hati saja.  Dan hari ini teman-temanku yang baik hati itu datang ke rumah membawa sedikit kejutan untukku..A birthday cake!

Aku bersyukur pada Allah, disaat aku mengira aku sendiri di dunia ini..ternyata dibukakan mataku bahwa ada teman sejati yang masih peduli denganku.  Teman-teman yang masih mau menyempatkan waktu dan mengingat hari istimewaku.  Sebuah hadiah yang tak ternilai dari Tuhan.  Didalam doaku, aku menyampaikan rasa syukurku bahwa aku masih diberi kesempatan hidup hingga detik ini, dikasihi oleh orang-orang terdekat yang mencintai aku.  Serta masih bisa berbagi nasi kuning sederhana dengan sahabat-sahabatku.  Alhamdulillah..

 Kemarin, aku sempat berharap ada yg mau memberiku sebuah birthday cake..now voila! it's in front of me!:-) xixixi..cherrynya sudah kumakan duluan tuh..
 With my besties..I love them all:)

 Owh come on ladies..do i have to blow the candle? Hmm..my wishes..are..

Jamuan ulang tahun yang sederhana.  Simple tapi bahagia makan siang bersama teman-temanku tercinta

Kepada teman-temanku tercinta yang telah mengucapkan birthday wishes untukku..Terima kasih banyak atas doa-doa yang kalian panjatkan untukku.  Meski tak ada kata-kata yang terucap langsung dari bibirku, ketahuilah aku sangat menyayangi dan menghargai keberadaan kalian dalam hidupku.  Allah memberkati kalian semua.  Dan Mitha..be strong, be wise, be loveable, be a good mother and be autiful..:)

No comments:

Post a Comment