Monday, June 18, 2012

Awas Dajalisme Telah Menyusup Melalui Musik

Hati-hati dalam mendengarkan musik jaman sekarang lho Bloggers, karena kebanyakan pemusisi jaman sekarang sudah menjadi pengikut dari aliran dajalisme atau iluminati sebuah sistem yang menganut aliran anti Tuhan atau Antichrist.  Contoh yang baru saya ketahui adalah penyanyi Rihana, dimana di dalam sebuah lagunya yang berjudul 'Umbrella' di dalam kalimatnya yang di ulang-ulang "under my umbrela..ela..ela.." they said it was a greek old meaning as 'no God'.  

Bukan hanya Rihana saja pengikut aliran iluminati ini, masih ada Madonna, Beyonce and Jay Z, begitu pula dengan Lady Gaga.  Apalagi jenis-jenis lagu seperti ini sering diputar di mall-mall, radio, serta media elektronik lain secara berulang.  Yang ditakutkan adalah mereka (para iluminati) berusaha menghipnotis kata-kata anti Tuhan ini kepenjuru dunia melalui musik.  Bahayanya bukan hanya kita saja, tapi juga generasi muda kita khususnya anak-anak.  

Anak-anak jaman sekarang kan sudah mulai bisa menghafal lirik lagu-lagu dewasa yang sering didengar orang tuanya, dengan mudahnya hipnotis itu masuk kedalam otak bahkan ke jiwa mereka.  Duh seram kan bloggers..Bukannya sok suci bloggers, tapi saya tidak mau anak saya tumbuh dengan jiwa dan spiritual yang salah.  Saya justru ingin menanamkan iman islam kedalam jiwanya bukan sebaliknya.  

Saya sendiri bloggers, sama sekali tidak suka dengan musik-musik jaman sekarang.  Terdengar bising buat telinga saya, dan kata-katanya sama sekali tidak indah.  Mungkin saya ini termasuk angkatan kolot atau bangkotan barangkali ya..saya lebih suka mendengarkan lagu-lagu love song dari era 80's atau 90's. Lagu-lagu yang masih soothing untuk di dengar, bukan musik hingar bingar seperti sekarang uuhh..rasanya tiap pergi ke mall bawaannya kepingin menyumpal telinga saja.  Bising dan membosankan.

Saya pribadi jika mendengarkan musik dirumah, selalu memutar lagu-lagu yang indah-indah saja supaya anakku Darren menyukai jenis-jenis lagu yang enak di dengar saja.  Saya yakin kok musik itu berpengaruh bagi jiwa kita juga, benarkan? Memang mungkin bagi kebanyakan orang lagu-lagu jaman sekarang ini cocok untuk jiwa mereka yang upbeat ya, sebagai pendompleng semangat.  Tapi, hati-hati saja jangan dianggap sepele arti sebuah lirik.  Bisa jadi diluar sepertinya tidak terkandung hal-hal yang negatif, tapi siapa tahu dibaliknya ada makna tak tersirat yang mengajarkan sesuatu yang tidak baik.  

Makanya kenapa FPI itu melarang Lady Gaga untuk tampil, bukan saya membela kelompok aliran keras seperti FPI ini, tapi setelah saya membaca sebuah artikel mengenai kebenaran dibalik musik-musik jaman sekarang yang sudah disusupi oleh aliran iluminati ini, saya baru mengerti alasan dibaliknya yang cukup masuk akal.  Karena bangsa kita ini tidak sesuai dengan kiblat budaya seperti itu.  Apalagi hingga jiwa anak-anak muda kita dicekoki dengan sistem iluminati ini.  Lama-kelamaan yang ditakutkan adalah mereka tidak lagi memiliki norma dan budaya yang baik.  Mungkin bagi Anda yang tidak setuju dengan pemikiran saya, berpikir bahwa saya munafik. 

Yah namanya saja sebuah opini, ini kan opini saya sebagai seorang ibu.  Saya tidak merasa diri saya suci, tapi saya berusaha terbaik menjadi manusia yang senantiasa takut hanya pada Allah SWT.  Apalagi bila dajalisme atau antikris ini sudah mulai bangkit.  Duhh takut sekali..Usaha yang terbaik adalah supaya tidak terpengaruh pada semua hal yang membuat kita menjadi seorang pendosa.  Jika Anda masih orang-orang yang sadar pada adanya jalan kebenaran dan kebaikan Allah,  Anda pasti khawatir seperti saya.  

Karena saya memiliki seorang anak, dan anak itu adalah tanggung jawab kita sebagai orang tua yang membentuk mereka menjadi sesosok pribadi yang insyaAllah kuat dan sholeh.  Jika kita tidak mengajarkan anak kita pada keimanan bagaimana nanti kehidupannya di masa depan? Kasihankan jika mereka itu lost, atau tersesat.  Kehidupan di masa depan akan jauh lebih sulit lho! makanya, hanya iman kepada Allah saja yang akan memberi dia kekuatan untuk bertahan hidup.  Karena orang-orang yang beriman akan selalu dilindungi oleh Allah SWT. 

Semua ini kita semualah yang menentukan akan memiliki ending yang mana untuk hidup anak-anak kita nanti.  Always be aware saja ya..

No comments:

Post a Comment