Wednesday, May 16, 2012

Ouchh..Help!

Hari ini, hari pertama saya keluar ke Mall setelah selama seminggu tergeletak tak berdaya di dalam kamar karena penyakit tampak yang saya derita.  Ternyata memang tidak bisa dibuat-buat kuat ya jika ternyata saya memang masih lemah.  Terbukti saya jatuh di depan umum saudara-saudara..huaa maluunyaa bukan kepalang! 

Sewaktu jatuh, saat itu saya sedang berkaca didepan cermin Breadtalk. Tidak tahu apa yang terjadi tiba-tiba saja kaki saya kehilangan kesimbangan karena lemas dan jatuhlah saya terduduk diiringi jeritan ibu-ibu yang ada disekitar saya..omg! Terlalu!  maksudku..terlalu nggak elit banget sih pake jatuh segala!

Yak langsung bangun..saat itu juga sambil menahan rasa malu.  Beginilah jika terpaksa harus belanja mingguan, habis bagaimana dong kebutuhan rumah tanggakan harus tersedia selalu demi anak.  Mau tidak mau, lemas tidak lemas, ya sebagai ibu saya harus keluar rumah untuk membeli kebutuhan rumah tangga ini.  Kalau bukan saya terus siapa?

No comments:

Post a Comment