Thursday, May 31, 2012

I Have Changed..

Aku sudah berubah..

Tak ingin lagi dipenuhi oleh kesedihan karena tak ada gunanya untukku.
Kebahagiaan adalah tujuanku, apapun yang terjadi dalam hidupku ada tidak ada sesuatu dalam hidupku, aku memilih untuk bahagia.

Aku ikhlas melepas masa laluku, menjauh dari manusia-manusia yang tak mau menjadi bagian dari hidupku dan manusia-manusia yang tidak berhati nurani. 

Aku memaafkan diriku sendiri, dan juga memaafkan manusia lain yang telah menggores luka di hati.

Aku siap menutup pintu masa laluku, dan aku siap membuka pintu hati lainnya dengan lebar.  

Aku siap untuk tersenyum, merentangkan tanganku selebarnya untuk memeluk duniaku yang baru dan aku percaya semuanya akan baik-baik saja.

Aku bebaskan diriku sendiri dari semua beban derita dan kini aku merasa lega.

Aku layak tuk bahagia, aku layak dicintai, dan aku layak dikasihi. 

Terima kasih Ya Allah..:)

- P.S-

No comments:

Post a Comment