Thursday, May 17, 2012

I'm The Best Wife He'll Ever Have..

Saya selalu berusaha mengingatkan diri sendiri, bahwa saya mencari sosok pria yang cocok untuk menjadi pendamping hidup saya kelak.   Pria dengan karakter, sifat dan hobby yang sama dengan saya.  Bukan bermaksud mencari alasan dari perbedaan yang ada karena saya percaya perbedaan itu ada untuk saling melengkapi.  Tetapi saya membutuhkan seorang pria yang akan menjadi bagian dari hidup, dan yang akan melengkapi kehidupan saya dengan penuh warna.  

Seseorang yang memiliki persamaan dalam banyak hal, sama sama senang diam dirumah, sama-sama senang dengan ketenangan dan merasa cukup damai meski hanya diam dalam kebersamaan keluarga. Memiliki hobby dan interest positiif yang juga sama, seperti berkebun, merapikan rumah, beribadah dan bersosialisasi dengan cara yang islami.  Itulah sosok pria yang saya harapkan kelak.  Pria baik yang bersedia menemani saya mengarungi kehidupan ini bersama saling tolong menolong, saling hormat dan respek, dan yang terpenting adalah seseorang yang merasa bahagia dan tenang bersama saya.  Itu saja yang terpenting.

Seseorang yang merasa bahagia ada saya di dalam hidupnya.  Karena pada dasarnya saya adalah wanita yang akan membantunya menata kehidupannya juga.  Yang akan membantu dan mendukung hidupnya menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya.Seseorang yang menghargai keberadaan saya, dan menjaga saya seperti harta yang tak ternilai buat dia.

Untuk saat ini, saya memang masih harus berjuang sendiri dulu. Buat saya pribadi, saya percaya Tuhan itu maha Adil.  Dia tahu yang terbaik akan datang untukku.  Karena aku sedang dipersiapkan untuk menjadi wanita yang terbaik buat dia. The best of wife he'll ever have in this world.  

Karena saya yang akan menjadi support bagi dia yang mencintai saya apa adanya, saya jualah yang akan membuat hidupnya indah dan berwarna.  Saya yang akan mencintainya dalam suka dan duka seumur hidup saya.  Dan juga karena saya yang akan merawat dia, anak-anaknya dan rumahnya menjadi surga dunia.

Semangaat!

No comments:

Post a Comment