Sunday, May 20, 2012

Ke Pasar Minggu Punclut Yuuk!

Hari ini kegiatan saya di pagi hari adalah pergi ke pasar minggu Punclut.  Ingat tidak Bloggers pasar Punclut tempat aku mendapatkan barang-barang unik seperti Eco Clean pembersih karpet yang murah meriah itu?  Sudah lama juga saya tidak berkunjung ke pasar ini.  Kali ini saya sedang mencari tanaman apa yang sekiranya bisa menjadi koleksi di tamanku.  Hmm..rupanya tak banyak juga koleksi mereka kali ini.  Coba deh kita lihat apa saja sih yang ada di pasar minggu ini? Lalu saya pulang membawa apa ya kira-kira?;)

 Begini nih tampang excited mau pergi hunting..:)

 Darren lagi apa? nunggu mama belanja sayur yaa?;)

 Suasana pasar yang padat dan ramai..

 Eh jajan apa sayang? ouuhh sosis yaa? mmmhh..mama mau dong sayang! berbagi yaa..

 Tuh kelihatan tidak nama pasarnya?

 Ada sayur, ada pakaian anak-anak..:)

 Masukin belanjaan dulu yaa..:)

 Tuh ada jajanan apa ya..sate kulit juga ada loo..

 Cengdem juga ada tuh..hihihi:)

 Ada gorengan juga..lumayan untuk ganjal perut bagi yang belum sarapan..

 Ini yang saya bilang jual bunga-bungaan segala macam jenis.  Lihat deh koleksinya..

 Hmm..pilih yang mana yaaa..? cantik-cantik semuaa..xixixi..


 Ini diaa..saya beli sepasang sepatu plastik murah..lumayan buat jalan-jalan antar anak sekolah saja;) cutekan? Hanya Rp. 25.000 saja.

 Akhirnya saya beli tanaman hias yang ini saja sama satu lagi tuh yang dibelakangnya hanya Rp. 15.000 saja untuk dua buah tanaman hias ini lho..

So hari ini saya tidak begitu banyak mengeluarkan uang untuk belanja tapi dapat sepatu lucu dan tanaman hias untuk menambah koleksi taman saya..Next time kita pergi ke pasar Gasibu yuk..

2 comments:

  1. sis mau donk sepatu plastiknya. bole nitip beli?

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh aja sis, tapi sptnya yg warna ini hanya tinggal satu..:)

      Delete