Saturday, March 10, 2012

Sexy With Yoga

Hari ini adalah waktunya "Me time" baby..yep sabtu adalah hari khusus untuk memanjakan diriku sendiri setelah selama 5 hari dipenuhi oleh tugas-tugas ke'ibuan'ku, now it's my time to take care of myself.

Kali ini, hariku dimulai dengan sesi yoga di kawasan Dago. Wah yang namanya yoga tuh ya, kelihatannya saja gerakannya sepele, padahal Bloggers..benar-benar itu baru yang namanya the real streching! beberapa gerakan saja, dalam waktu 90 menit sesi latihan, keringatku bisa bercucuran seperti baru mandi sauna. Bukan itu saja, ada beberapa gerakan yang membutuhkan penyesuaian, maklum otot masih belum lentur, udah lama nggak streching sih! wahaha lucu deh pokoknya. 

Tapi ajaibnya, setelah melakukan gerakan-gerakan yoga, badanku benar-benar terasa ringan seperti tidak punya tulang hahaha..lemas, dan mengantuk..Mungkin itu karena aku jarang berolah raga, sehingga otot-ototku seperti tegang semua. Sekarang, setelah yoga wah..seperti dicharge ulang nih body:) Enak banget!

Jadi seperti yang kubaca di brosurnya, Yoga itu melatih keseimbangan tubuh, melancarkan peredaran darah, melemaskan otot-otot, juga membantu relaksasi. Dan memang terbukti benar Bloggers, setelah selesai yoga aku jadi mengantuk. Begitu sampai rumah tanpa basa-basi langsung berpelukan mesra dengan bantal kesayanganku dan tertidur pulas zzzz..Bangun-bangun badan terasa fresh.

Jika tidak salah, efek dari yoga membuat kita awet muda katanya! Jadi seksi luar dalam! Masa sih? Ya sudahlah yang penting sehatlah.

Alhamdulillah Ya Allah atas nikmat yang Engkau berikan ini.




Mejeng dulu sebelum sesi dimulai..narsis abiss..:))
Buka kerudung boleh kok di kelas, soalnya ladies semua:)

No comments:

Post a Comment