Monday, March 19, 2012

Hayalan Galau

Aku sedang berhayal Bloggers..Seandainya saja aku punya seekor pegasus, aku ingin terbang ke atas awan.  Dan seandainya saja ketika aku terbang ke awan, tiba-tiba pria yang aku cintai menyusul dan mengulurkan tangannya untuk pergi bersamaku ke negeri impian bersama-sama together forever.  Romantis banget nggak sih..hmm..

Bagaimana ya perasaanku jika pria pujaanku membisikkan, "jangan takut, kamu takkan lagi sendiri..ada aku disini bersamamu"  haduh..melted like ice cream hehehe..

Wajar tidak sih jika aku punya hayalan seperti ini? Mungkin Bloggers pikir kurang kerjaan banget sih..Ya memang lagi tidak ada pekerjaan kok.  Aku bukan berhayal di siang hari bolong ketika tugas dan kegiatan-kegiatan sehari-hariku berjalan.  Memangnya salah jika kita bermimpi di saat anak sudah lelap tertidur? Dan yang kita lakukan adalah chill out and relax melepaskan kepenatan seharian?

Huff..maaf saja Bloggers, kali ini aku belum mempunyai inspirasi lain yang dapat aku share disini selain ya..bermimpi:) Mimpi itukan juga bisa diartikan sebagai keinginan terpendam kita kan?  Keinginanku, ditemani seseorang.  Seseorang tempat aku berbagi suka dan duka, seseorang yang ada untuk aku peluk, dan sentuh.  Seseorang yang bisa aku ganggu, ku goda, kucintai dan kusayangi setiap hari dan setiap waktu.  

Kapan yaa Tuhan mengirimkan someone special untukku? Tuhan..masih lamakah aku harus bersabar? Ya Allah..aku berdoa untuk dia yang aku cintai, semoga malam ini dia tidur dengan nyenyak setelah seharian dia membanting tulang bekerja.  Semoga Engkau membisikkan ke dalam hatinya, bahwa di sini aku mencintai dan menyayanginya.  Semoga Engkau membimbing langkahnya untuk menemukanku. Semoga Engkau memberkati semua kebaikan-kebaikan hatinya. Semoga Engkau mempercayai dia untuk menjadi tangan kananmu untuk mengasihi aku dan juga anakku.  Aku mohon, lindungi dia dimanapun dia berada.  

Beri dia kekuatan untuk menjadi pria sejati bagi diriku.  Kumohon Ya Allah, satukan hati kami berdua, dekatkan kami selalu.  Atas izin serta ridha-Mu segalanya menjadi mudah bagi kami berdua.  Amiin..

Selamat tidur duhai suamiku dimanapun kamu berada..

No comments:

Post a Comment