Wednesday, March 7, 2012

How To Worry Less

Saya paham, terkadang hidup bisa dipenuhi dengan bermacam kecemasan.  Mulai dari soal pekerjaan, love life, self achievement, hingga masalah penampilan.  Ya, sometimes life is indeed a battle field.  Tapi ingat, rasa cemas berlebihan juga tidak ada untungnya.

Embrace Yourself.  Ini adalah kunci utama untuk memenangkan pertarungan batin kita.  Daripada terus mengutuk kekurangan diri dan iri terhadap kelebihan orang lain, lebih baik focus pada apa yang kita punya.  Cintai dan terima diri kita apa adanya.  Percaya deh, hidup akan jauh lebih menyenangkan saat kita percaya diri.

A little Magic Trick.  Merasa pesona kita berkurang? Atau bahkan hidup kita terasa membosankan dan tak semeriah dari lainnya? Then go, get a new adventure!  Mulai dari mengubah gaya rambut, sampai menemukan hobi dan teman baru.  Intinya, jangan pernah menunda untuk memulai perubahan-perubahan kecil, dan rasakan control penuh atas hidup kita.

The Love Circle.  Jika kecemasan kita pada akhirnya terbukti benar, ini bukan akhir dari hidup kita lho.  Ingat ya! Kita masih mempunyai para sahabat, si dia, dan keluarga tersayang, yang akan selalu menerima kita apa adanya.

No comments:

Post a Comment