Sunday, December 19, 2010

A Funny Advice..

Ini adalah hari yang lucu buatku, pagi-pagi sekali mantan suamiku yang dulu pernah meninggalkan aku menelponku dari Alaska.  Alasan pertama adalah ingin mengetahui kabar anak kami Darren.  Siang hari ketika kami makan siang, tiba-tiba ia menelpon kembali kali ini ia menanyakan seluruh kabar dari keluargaku mulai dari adik laki-lakiku hingga adik bungsuku yang perempuan.  Ia bertanya panjang lebar mengenai mereka semua.  Sampai pada topik Ia menanyakan tentang status hubunganku.  Aku tidak berbicara panjang lebar mengenai hal ini, tapi pada akhirnya aku menjelaskan sedikit hubungan yang aku miliki saat ini. 

Mantan suamiku memberi nasihat panjang lebar agar aku tidak berhubungan dengan pria menikah. Walaupun sebenarnya aku tidak pernah terlibat dengan pria menikah.  Tapi ketika dia berbicara panjang lebar alasan mengapa aku harus menghindari pria menikah, sebenarnya aku kepingin sekali tertawa..dalam hatiku aku berkata, "apakah dia lupa siapa dia?"  diakan juga dulu seperti itu? bisa-bisanya dia ngasih nasehat panjang lebar untuk aku?  hahaha...begitulah aku mengejeknya dalam hati.  Aku memancingnya dengan pura-pura bertanya lebih lanjut tentang analisanya yang lucu.  Entah apa alasannya kenapa dia ingin sekali tahu tentang kehidupanku.  Aku kenal orang ini..tapi, ya begitulah ceritanya..seorang pria yang punya pengalaman meninggalkan istri demi selingkuhannya, memberi nasihat ke mantan istrinya agar tidak berhubungan dengan pria beristri!

No comments:

Post a Comment