Monday, December 3, 2012

No Legging For Jumbo Size

Waktu pergi mengantar anak saya les siang ini, saya dibuat 'WOW' dengan penampilan seorang ibu muda yang mengenakan legging.  Iya..legging!  Wow yang saya maksud bukannya wow yang mengekspresikan kekaguman saya pada penampilan indah si ibu ini ya, tapi lebih kepada 'wow' yang shock!

Saya shock melihat ke over pedeannya yang mengenakan legging pendek, mungkin tidak tepat jika disebut legging ya, tapi lebih tepatnya disebut bicycle pants!  Bloggers tahukan bicycle pants yg mengkilat itu biasanya digunakan untuk dalaman, nah si ibu ini mengenakannya untuk mengantar anaknya ke sekolah dengan mengenakan atasan pendek berwarna senada! o my God..  

Well jika saja dia seorang bertubuh langsing mungkin masih enak dipandang ya..tapi beliau ini, mohon maaf tubuhnya besar, dengan bokong dan kaki yang sebesar itu dia berani mengenakan celana ini! Hadeeh..rasanya kepingin sekali menutup mata! Please..oh please mam!

Pemandangan seperti ini banyak sekali saya jumpai diluar sana, wanita-wanita bertubuh jumbo yang super pede mengenakan jegging, legging, atau semacamnya.  Saya ini memang suka mengamati cara berpakaian orang-orang, dan saya sering berpikir apakah mereka ini korban mode, atau memang over pede ya dengan bentuk tubuhnya? Wah..wah..Apa memang fenomenanya sudah berubah ya soal penampilan?

Saya bukannya sedang menjudge seseorang ya..tapi saya sedang melihat fakta.  Legging, atau jegging itu lebih pantas bila dikenakan dengan atasan yang panjangnya kira-kira sepanjang paha, atau menutupi bokong kita.  Lebih baik lagi bila atasannya itu sepanjang lutut.  Apa tidak risih ya memamerkan bokong besar kita ke khalayak umum? kalau saya sih it's a big NO NO..

Sekali lagi saya tekankan untuk para ladies yang mungkin sedang membaca tulisan saya, bahwa kita ini dinilai melalui penampilan lho.  Kita mempresentasikan diri kita bukan hanya dari dalam saja, tapi kulit luar yang pertama kali dilihat oleh orang lain.  Penampilan itu bukan sekedar fashion, tapi lebih dari soal kepantasan berbusana.  Saya saja yang perempuan bisa shock melihat penampilan yang heboh seperti tadi.  Melihat sebuah bokong besar dan kaki yang besar, wow! Bagaimana menurut pendapat para pria ya melihat hal seperti itu? Seksikah? hehehe..Entah lah.. Mungkin pemandangan seperti itu sudah menjadi konsumsi yang biasa buat para pria, barangkali ya? 

Tapi..biar bagaimanapun, seandainya saja wanita-wanita sekarang lebih sadar penampilan, bukan hanya mau sekedar menjadi korban mode. 

No comments:

Post a Comment