Friday, December 7, 2012

A Month Of Reflections

December is a month of reflections. Tahun 2012 akan segera berakhir, dan saat ini aku sudah mulai melirik lirik kembali perjalanan hidup selama tahun 2012 ke belakang.  Berat..saya rasakan tahun ini adalah perjalanan yang berat penuh dengan kekacauan.  Terutama dalam mengatasi emosional turbulance yang ups and downs. Emosional turbulance ini, aku yakin bukan faktor dari dalam diri sendiri melainkan memang kosmiknya yang memang chaos, unpredictable dan berpengaruh kepada kestabilan emosiku.  Aku mudah sekali tersinggung, dan sikap impulsiveku benar-benar mengacaukan hubungan relasiku dengan orang-orang terdekatku.

Tapi walau seberat apapun perjalanan yang kutempuh, ada hal lain yang perlu aku syukuri.  Allah memberi kelancaran pada jalan rezekiku alhamdulillah.  Hidup memang tak selalu memberi semua yang kita inginkan, tapi pasti ada sesuatu yang manis yang patut kita syukuri yang kita miliki.  Dan Allah itu maha Adil.  Bersyukur dan berharap tahun 2013 menjadi tahun yang penuh dengan kelegaan.  Habis gelap pasti akan terbit terang, ya kan?;)

No comments:

Post a Comment