Thursday, December 27, 2012

My New Fountain..

Memulai kembali proyek berkebun saya yang sempat tertunda agak lama.  Saya suka sekali berbelanja di Ace hardware, dan kebetulan sekali saya menemukan beberapa macam bibit tanaman dan juga a small fountain untuk teras mungil kami:)

 Tuh lihat koleksi seeds saya, siap-siap bercocok tanam!;)

 Hmm..yang ini kecambahnya correander atau daun ketumbar..bikin wangi soup tomyamgong yumm..

 Kalau yang ini tunasnya tanaman Chili pepper..sebentar lagi akan saya pindahkan ke polybag!

 Yang ini tunas-tunasnya bunga cosmos..lucu deh warna warni seperti digambarnya..rasanya nggak sabar kepingin segera tumbuh membesar supaya bisa dipindahkan..ayo cepat tumbuh ya!;)


 Tadaa!! ini small fountain yang baru saya beli di Ace Hardware..senang mendengarkan bunyi gemericiknya so zen! Btw..diatasnya saya letakkan bunga keberuntungan wijayakusuma yang baru saja berkembang! Lucky!!

Sekarang teras mungilku semakin meriah dengan hadirnya si mungil fountain ini..I love gardening!

No comments:

Post a Comment