Tuesday, October 4, 2011

Doaku..

Duh Ya Allah..

Hanya kepada Mu aku mengadu, Hanya KepadaMu aku berserah diri memohon ampunanMu..
dan hanya kepadaMu lah aku bersyukur..

Hanya Engkau yang Maha tahu isi hatiku dan semua mahluk ciptaanMu.  Engkau melihat kepedihan hatiku, yang melihat air mata di hatiku.

Aku pasrah pada semua kehendakMu, karena aku yakin Kau tahu yang terbaik untukku.

Semoga Engkau mengampuniku, mengangkat semua bebanku, dan segera memberi seseorang yang baik hatinya untuk melindungi dan mengasihi aku  sepenuh hatinya.

Terima kasih karena telah membuka mata hatiku serta menjauhkan aku dari pria yang salah.  Terima kasih telah memberiku kesempatan untuk kembali ke jalanMu. 

Ya Allah..Aku memaafkan pria yang sudah mengambil manfaat dari kerapuhanku.  Aku pun memaafkan diriku karena telah percaya pada kebohongan-kebohongannya.  Ampuni diriku yang telah berjalan melenceng dari kasih sayang sejatiMu. 

Sejujurnya aku marah padanya Ya Allah..tapi aku tak sanggup mengungkapkannya.  Sesungguhnya aku sedih, tapi aku tidak mau airmataku terlihat anakku.  Sesungguhnya aku merasa malu telah bertindak bodoh selama ini. Tapi aku masih punya harga diri Ya Allah..Aku masih mencintai serta menghargai diriku sendiri. 

Aku akan menyimpan kembali hati yang sudah ia buang ke tanganMu Ya Allah..dan aku akan membiarkan Engkaulah yang memberikannya untuk pria yang menginginkannya dan menghargainya Ya Allah.

No comments:

Post a Comment