Sunday, July 17, 2011

Me And My New Resolutions

Untuk saat ini aku ingin menjadi diriku sendiri.  Aku percaya diri, aku mampu menjadi yang terbaik.  Aku akan menjadi seorang wanita dan ibu yang baik untuk Darren anakku.

- Sebagai seorang individu, aku akan mencintai diriku sendiri, menghormati diri sendiri, tetap memegang prinsip-prinsip luhur dan berpegang teguh pada bimbinganNya.

- Aku akan berusaha membuka diri pada orang lain, membantu sesama, menjadi seorang wanita inspiratif seperti dulu. 

- Aku akan terus fokus pada ibadahku kepada Allah SWT.

-Aku akan merawat diriku dengan cinta dan kasih sayang, dan akan membuat komitmen untuk tetap selalu tampil cantik, sehat dan bahagia.

- Aku akan belajar untuk berbahagia, berpikir positif, serta menikmati keindahan yang ada disekitarku.  Menyeimbangkan jiwa dan ragaku.

- Aku akan lebih mandiri financially dengan cara mengambil kesempatan untuk memperluas bidang usaha, dan lebih bijak dalam mengatur keuangan.

Sebagai Ibu Yang Baik:

- Aku akan memberi waktu untuk mengajari anakku hal-hal yang harus dia tahu sebagai seorang pria.  Disiplin, hormat, serta sopan dan santun.  Mengajarinya how to act as a gentlement.

- Aku akan bikin schedule untuk his time management.  Akan membuat reward and punishment kind of way.  Aku akan fokus pada kebahagiaannya, kebutuhan-kebutuhannya, kesehatannya, belajarnya dan perasaan-perasaannya.

Sebagai Calon Istri Yang Baik:

Ini adalah pekerjaan rumah terakhirku, menyiapkan diri sendiri sebagai seorang istri.  InsyaAllah menjadi seorang istri yang saleha, patuh, menghargai dan mencintai suamiku.  Yang akan menjadikan dia imam bagiku dan juga anakku.  Mengurus serta mengasihi dia dengan kasih dan ridhaku, yang juga akan membuat rumahnya nyaman, sehat, sakina, serta mawadah dan warahmah.  Amin..

No comments:

Post a Comment