Monday, March 18, 2013

Jollygood Bag

Saya mendapat inspirasi untuk memiliki sebuah tas yang saya namakan 'Jollygood Bag' yang isinya adalah semua comfort food kesukaan saya.  Namanya saja comfort food, tentu saja isinya snack-snack yang bisa menjadi teman dikala santai dan juga dikala stress sehari-hari saya hehehe..Tas ini sengaja saya taruh di samping tempat tidur, supaya mudah dijangkau saat sedang membaca buku atau bekerja di kantor kecil saya ini;-)  Mungkin bloggers pikir saya ini seperti anak kecil saja ya..hmm..Ya nggak apa dong bertingkah laku seperti anak kecil? Memangnya yang boleh bersenang-senang hanya mahluk kecil unyu-unyu yang kita panggil 'bocah' saja? Kalau saya sih, selalu ada cara untuk bersenang-senang dengan diri sendiri. Yang penting,  i'm happy!;)


Tuh isinya..ada chicky hihihi..ada rumput laut, beng-beng hazelnut, ada silverqueen, ada permen jahe..lengkap! Saya rasa saya butuh tas yang lebih besar lagi hahaha..:))

Eh tapi diam-diam anak saya suka iri lho lihat isi jollybag saya ini, padahal  saya sudah menyediakan snack yang jumlahnya lebih banyak dan lengkap pula;) Yah..namanya juga emak-emak, kadang suka nggak tega juga sih kalo tidak berbagi.  Ujung-ujungnya sharing juga sama si Darren kecilku hehe..Tapi nggak apa deh..biar fun:)

No comments:

Post a Comment