Friday, September 28, 2012

Pengasuh Cantik:)

Pada suatu hari, saya, seorang teman wanita, dan anak-anak kami pergi ke sebuah mall di Bandung untuk mengajak anak-anak kami bermain di Timezone.  Teman wanita saya ini ternyata mempunyai seorang kenalan pria yang bekerja disana.  Si teman prianya bertanya padanya, "Kamu pergi dengan siapa?", teman saya menjawab, "Dengan teman di sekolah tk." 

Teman prianya bertanya lagi, "Oya? yang mana?" Kemudian teman saya menunjuk kepada saya yang sedang berada jauh dari mereka.  Konon sang teman prianya tersebut, berbisik "Cantik sekali, apa dia baby sitter anak itu?"  Dia menunjuk ke arah anak saya Darren, Bloggers.  Teman saya tertawa sambil berkata, "Hus bukan! dia itu mamanya!"  Wahh..ternyata saya dibilang baby sitternya Darren anak saya hihihi..Tak apalah, lha wong anakku memang ganteng seperti bule, jadi saya dikira bukan mama kandungnya:-))

Alhamdulillah diberi berkah seorang anak laki-laki yang tampan rupawan seperti mamanya hehehe..

No comments:

Post a Comment