Thursday, September 13, 2012

Kebahagiaan Terbesarku

Hari ini aku bangga sekali dengan anakku Darren.  Pagi ini dia berinisiatif membantu gurunya membawakan alat-alat tulis dari ruang kelas, ke ruang lain untuk disimpan.  Diam-diam aku memperhatikan dari awal, ketika dia melihat seorang ibu gurunya kerepotan membawa peralatan menulis yang tertumpuk ditangan.  Tiba-tiba anakku menawarkan bantuannya ke guru tersebut, "Sini aku bantu bu Ida bawakan krayon-krayonnya."  Ya Allah..aku bangga sekali melihatnya..Tak menyangka anakku manis sekali.  Ternyata ia anak yang baik hati dan perhatian.

Meski dimataku ia agak terlalu aktif, ternyata dia punya sisi yang mengagumkan.  So proud of him!  Alhamdulillah, anakku bisa memberi contoh positif bagi teman-temannya juga.  Tahukah bloggers, karena inisiatifnya itu, teman-teman yang bersamanya pun akhirnya membantu dia membawakan alat-alat menggambar yang lain.  Aku berharap, kelak dia menjadi seorang pemimpin yang baik hati dan penuh perhatian terhadap manusia lainnya.  InsyaAllah..Inilah kebahagiaanku yang tak terkira yang selalu aku syukuri.  Punya anak yang sholeh.  Aamiin.

Dear Darren,
Mama bangga padamu nak, kelak mama harap kamu menjadi anak yang sholeh, pemimpin bangsa yang baik hati, dan penuh kasih sayang pada sesama.  Mama harap kamu tumbuh menjadi anak yang jujur, dan penuh perhatian.  I love you..mmuahh..

Love you always,
Mama

No comments:

Post a Comment