Monday, September 24, 2012

Beauty Class With La Tulipe

Saya mengikuti beauty class intensif pada hari sabtu tanggal 22 September lalu, yang diadakan oleh La Tulip.  Yaa meskipun pada prakteknya hasil riasan makeup saya masih kasar, tapi setidaknya saya mendapat sedikit pengetahuan tambahan mengenai kecantikan dan perawatan kulit. Saya share sedikit yaa dokumentasinya.

 Ini teman-teman saya setable sebelum acara dimulai.  Tamu undangan rata-rata terdiri dari wanita ibu rumah tangga seperti saya.  Ada yang masih muda, dan ada pula yang sudah 40 tahun keatas.

 Oh ups..sorry agak terhalang ibu-ibu berkerudung, acara dimulai. Lihat, La Tulipe kan penyelenggaranya.

 Saya sampai khusus beli make up tools seperti ini demi mengikuti seminar sehari kecantikan.  Dibelain deh demi cantik..:)

Beauty palet..macam-macam ya warnanya..kata beauty advisor kami, pilih eyeshadow sesuai dengan warna pakaian.  Naah..hari itu aku memakai warna kuning, jadi apa yaa warna yang cocok untuk itu? Saya pilih warna cokelat tembaga saja supaya terlihat natural..
 Yuk ibu-ibu mari kita mulai mengenakan kit yang sudah disediakan panitia penyelenggara.

 Hihihi..lihat deh si ibu itu sedang repot dengan menggambar alisnya:))

 Ya ibu-ibu sekarang silakan gunakan pelembab dan foundationnya duluan yaa..kami beri waktu hanya 30 menit untuk berdandan setelah itu akan kami nilai hasil riasan Anda.

 Modelnya cantik ya..

Aaahh..kenapa jadi begini hasilnyaaa..saya tidak terbiasa mengenakan make up setebal ini! Ini sih bukan jadi cantik, tapi jadi seperti topeng..hiks..hiks..
 
 Oke sudah saatnya penjurian..eng ing eng..siapa yaa yang hasil riasannya paling bagus dan lenggak lenggoknya yang oke..?

 Ahh ini dia si pemenangnyaa..duh modelnya tinggi sekali yaa..paling tinggi diantara ibu-ibu yang lain.

 Ayo bu..ada yang mau beli produk dari La Tulipe? ya..ya..saya pesan eyeshadow base satu, pensil eyeliner satu, eye makeup remover satu, uuhmm..ya saya rasa itu yang saya butuhkan.

Rada nggak pede juga nih..apa aku akan keluar gedung dengan dandanan setebal ini? duuh berani tak yaa? ngaca dulu deh sekali lagi..:)

Finito..akhirnya selesailah beauty class ku hari ini..Aku dapat sertifikat juga lho.  Siapa tahu bisa menjadi beautician one day;)

No comments:

Post a Comment