Wednesday, April 10, 2013

Organized Now And Then..

Aku si miss organized yang suka sekali mencari ide untuk merapikan barang-barang kecil yang ada disekitar rumah.  Dan aku ini juga suka sekali menggunakan kembali, atau 'reuse' barang-barang yang sudah menumpuk dan tak terpakai di gudang.  Nah kebetulan kemarin aku sedang merapikan lemari Darren, dan kulihat kaus kaki dan topi-topinya itu bergeletakan tak tertata.  Otakku berputar mencari ide, kira-kira harus ditempatkan dengan apa ya kaus-kaus kaki ini? Ting! Kotak sepatu!  Yaa! 

Kebetulan yang namanya kotak sepatu kosong tuh bertumpuk di atas lemari sepatu, sebagian besar sih memang masih digunakan untuk menyimpan sepatu-sepatu yang belum pernah 'tersentuh' sama sekali saking seringnya membeli koleksi-koleksi yang baru.  Nah..Jadilah aku sibuk berurusan dengan debu-debu kotak sepatu yang menggunung itu, dan menemukan dua buah kotak yang kosong ini.  Yup, meski beda ukurannya tapi tak masalah lah..yang pentingkan fungsinya.

Oke..Terus diapakan ya supaya kotak tersebut layak untuk dijadikan tempat menyimpan pernik-pernik kecil di lemari? Lihat yuk apa yang aku lakukan..

Siapkan dulu kertas kado yang tak terpakai, gunting, lem, dan oya jangan lupa kertas minyak untuk alasnya.

 Tempel sisi kiri, kanan, dan bawah dengan kertas kadonya seperti ini..

 Gunting kertas minyak selebar dan sepanjang ukuran alas kotaknya, jadikan alas supaya tidak kotor.

 Nah jadinya seperti ini. Tempat kaus kaki, dan tempat menyimpan peci.  

Yah nggak perlu sempurnalah..yang penting fungsinya. Lihat, lemarinya jadi rapih kan..Hmm..siapa tahu nanti akan ada kotak lain untuk menyimpan benda-benda kecil lainnya? Aku sedang berpikir tempat menyimpan underwearnya Darren. Ehm..maaf..:) Tapi, ya itu lain kali saja ya.  Lumayankan;)

No comments:

Post a Comment