Sunday, April 21, 2013

A Gift To The Beloved Teacher From The Bottom Of Our Hearts.

 "The dream begins with a teacher who believes in you ...who tugs and pushes and leads you to the next plateau, sometimes poking you with a sharp stick called 'truth'! "-- Dan Rather

Bulan depan tanggal 15 Mei 2013 adalah hari wisuda anakku Darren.  Dia akan melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi yaitu Sekolah Dasar.  Saya ingin memberi contoh kepada anak saya untuk menghargai para guru yang telah berjasa mendidiknya dengan baik selama dua tahun hingga Ia menjadi seorang anak yang saleh dan pintar.  Caranya adalah dengan memberi sebuah bingkisan kenang-kenangan untuk masing-masing guru disekolahnya berupa sebuah tas organizer, kerudung, mukena (alat shalat), dan dua macam bros cantik.  Berhubung masing-masing guru ada yang berperan langsung dengan Darren, maka aku bedakan jenis hadiahnya.  Darren memiliki 4 orang guru disekolahnya dan satu orang guru les yang sangat baik hati.  Jadi saya menyiapkan sebanyak 5 tas bingkisan kenang-kenangan yang harus dibagikan pada saat wisuda nanti.  Aku berharap semoga hadiah ini bermanfaat bagi mereka para wanita-wanita berjasa ini.

 Jangan lihat apa yang kita beri atau berapa nilainya, tapi cinta dan niat baik dari ketulusan hati terdalam untuk menghargai.

 Sebuah tas organizer tempat menyimpan perlengkapan tulis mereka, make up, kunci dll. Sebuah kerudung, mukena, dan bros cantik.

 Tadaa! persiapan telah selesai.. Can't wait till the big day:)


Para pahlawan tanpa tanda jasa kita..Bu Dedeh, Ibu Nur, Ibu Ida, dan kepala sekolah Ibu Epon. Jasa kalian akan selalu kami kenang. - Love Darren.

No comments:

Post a Comment