Tuesday, April 9, 2013

Being A Hatred Only Wasting Your Time

 “Do not worry about tricks and cheat. If some people are trying to trap and hurt you, God is also trapping them. Hole diggers fell in their holes. No bad remains non punished, no good remains non awarded. Have faith in justice and let the rest be.”~ Shams Tabrizi

Orang itu ada yang jahat sekali ya..Pikirannya negatif sekali terhadapku.  Yah..biarlah..siapapun dia yang sinis terhadapku yang jelas dia tertarik dengan kehidupanku dan mungkin juga sebenarnya peduli padaku hehehe..Atau bisa jadi, dia ini sesungguhnya seseorang yang iri padaku?:) 

Aku hanya mengingatkanmu saja wahai teman, sebencinya dirimu terhadapku..takkan berpengaruh apapun pada diriku.  Aku justru merasa kasihan padamu.  Dengan membenciku, kau hanya membuang dan menyia-nyiakan waktu berhargamu untuk menjadi seorang pembenci, menjadi seorang yang negatif.  Kamu bisa saja mengatakan aku bitch..itu adalah urusanmu.  Tapi kamu tahu tidak apa arti bitch itu? 

B: Beautiful
I : Intelligent
T: Tough
C: Charming
H: Human

Jadi aku ini seorang manusia yang Beautiful, Intelligent, Tough, and Charming maksud kamu? Oooh..makasih yaa atas komplimennya;) 

No comments:

Post a Comment