Saturday, April 6, 2013

Emergency Kit That Every Girl Should Have

Seiring dengan berjalannya waktu dan bertambahnya usia, saya semakin 'sadar' akan pentingnya menyederhanakan hidup agar lebih mudah.  Saya tergolong orang yang sangat menyukai keteraturan, dan kerapihan lingkungan.  Maka di rumah, saya paling suka menata/mengorganized barang-barang atau alat-alat rumah tangga, menata kamar, hingga isi tas saya.  Nah ngomong-ngomong soal isi tas, saya mendapatkan sebuah inspirasi dari sebuah laman tentang bagaimana seharusnya seorang wanita mengantisipasi berbagai macam keadaan darurat dan barang-barang apa saja yang sebaiknya ada di dalam tas kita.  Ini nih contohnya ibu-ibu..silahkan dipersiapkan benda-benda apa saja yang akan menolong kita suatu hari nanti.


 1. Pantyliner and sanitary napkins, ini harus ada selalu didalam tas kita just in case..
 2. Obat-obatan, seperti handsaplast, betadine, obat sakit kepala, kayu putih, balsem aromateraphy.
 3. Ballpoint, atau alat tulis lainnya.
 4. Gunting kuku
 5. Power glue, untuk merekatkan aksesoris dsb.
 6. Tissue basah, tissue kering.
 7. Tusuk gigi
 8. Cottonbut, untuk mengoreksi make up.
 9. Safetypin, dan jarum pentul untuk merapikan pakaian atau kerudung.
10. Benang warna hitam, coklat, dan putih serta jarum jahit.
11. USB, untuk menyimpan data.
12. Minyak wangi favorit.
13. Kapas.
14. Cermin kecil.
15. Permen pelega tenggorokan.

And..tadaa!! So neat isn't it? Tempatkan semua itu kedalam sebuah dompet seperti ini..

Semua itu saya masukkan masing-masing kedalam ziplock supaya rapih dan tidak berceceran. Tinggal masukkan ke dalam tas untuk bergabung bersama teman-temannya yang lain seperti payung, perlengkapan make up, dompet, mukena, dan gadget-gadgetmu.  You're ready anytime!

No comments:

Post a Comment