Friday, January 11, 2013

June 15

Umum: Anda adalah sosok yang peduli pada lingkungan, dan dunia. Anda punya cita-cita yang mulia terhadap dunia di sekitar Anda. Geminian lain boleh jadi sensitif, namun, Anda bukan Geminian biasa. Anda tidak terpaku oleh masa lalu dan selalu memandang masa depan dengan optimis. Anda tak suka akan tekanan dan selalu berusaha mencari kebebasan agar dapat mengaplikasikan ide-ide kreatif Anda. Bakat mengajar/ menjadi guru sudah ada di dalam darah Anda, sehingga Anda sosok yang disukai anak-anak dan selalu mudah menyampaikan pendapat Anda kepada orang lain. 

Cinta: Anda punya intuisi yang bagus terhadap sebuah hubungan, sehingga jarang sekali Anda putus cinta. Anda juga jarang merasa kecewa, karena Anda hampir selalu berpikir dalam-dalam tentang apa yang Anda lakukan. Anda punya pemikiran jauh ke depan, jujur, dan rajin. Sebagai seorang kekasih Anda bisa mengendalikan emosi dan tidak terlalu berharap pada sebuah hubungan yang tidak jelas. 

Keuangan: Anda adalah pekerja keras yang tak kenal lelah, selalu berusaha memberikan apa yang Anda punya dan fokus dalam bekerja. Anda akan memberikan pelayanan terbaik Anda dalam keadaan apapun. Anda juga sosok yang tegas dan berani berkata tidak jika ada hal yang tak sesuai dengan diri Anda. Anda bisa mengerti kondisi orang lain, dan berusaha memahami kekurangan rekan kerja, sehingga mudah bagi Anda untuk bersosialisasi dan bekerja sama dengan orang baru.

No comments:

Post a Comment