Monday, November 26, 2012

Pray For Palestine..


Inalillahi Wa inailaihi rajiun.. Ya Allah Yang Maha Besar, aku mohon berikan perlindungan, kasih sayang, kekuatan-Mu kepada seluruh umat-Mu di tanah Palestina Ya Allah..Turunkan kebesaran, dan keadilan-Mu kepada mereka yang tertindas dan terzalimi oleh iblis-iblis yang mengusik ketentraman mereka.  Doaku untuk anak-anak yang menjadi korban, tempatkan mereka di dalam surga-Mu Ya Allah.  Dan kuatkan iman kedua orang tua, serta sanak family yang telah ditinggalkan.  Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Mohon maaf teman-teman sekalian bila saya mengupload gambar yang sangat kurang layak di publikasikan seperti ini, tapi ini adalah kenyataan di luar sana yang terjadi di jalur Gaza.  Melihat gambar ini, hati saya hancur berkeping-keping.  Sebagai seorang ibu, hati siapa yang tidak hancur melihat putra-putri mereka menjadi korban kekejaman iblis Israel.  Anak-anak yang tidak berdosa, harus menghadapi hal-hal yang menakutkan, bahkan kehilangan nyawa secara mengenaskan.  Ya Allah..sakit hati saya melihat kondisi seperti ini.  Airmata saya tak bisa dibendung melihat sorot mata tak berdosa itu tak berdaya.  

Ya Allah..terimalah ia disisimu, tempatkan anak ini ditempat yang terindah dimana ia bisa rasakan kedamaian abadi serta kebahagiaan.  Beri kesabaran dan ketabahan bagi ibu yang ditinggalkannya.  Ya Allah..Jangan Engkau palingkan wajah-Mu dari bumi Palestina.  Mohon beri kedamaian bagi para syuhada disana, dan turunkan azab-Mu yang pedih pada bangsa Israel yang telah melangkahi larangan-Mu.  Aamiin YRA.

Untuk rekan-rekan, sahabat-sahabat saya sesama muslim, marilah kita bantu saudara-saudara kita di Palestina.  Jika kita tak sanggup memberi bantuan tenaga, setidaknya kita bantu mereka dengan doa.  Tolong jangan menjadi manusia yang tak punya hati nurani terhadap masalah ini.  Bagaimana jika kita berada di posisi mereka? Sanggupkah kita bertahan? Doa adalah tanda cinta kita kepada mereka, dukungan tak kasat mata, serta kekuatan dahsyat yang tak terkira. Hanya dengan meminta dukungan Allah-lah yang bisa menghapus segala ketidakadilan. Allah adalah sumber kekuatan Maha Dahsyat yang sanggup membalas perbuatan brutal iblis di dunia.

No comments:

Post a Comment