Tuesday, November 13, 2012

Is It Your Doubt?

Cinta itu seharusnya tak mengenal rasa takut.  Jika kau tulus mencintaiku, mengapa harus takut pada perbedaan-perbedaan? Mengapa harus punya rasa minder? Bukankah setiap manusia derajatnya sama? Selama ada cinta, seharusnya rintangan itu bisa diatasi dan bukan menjadi alasan tuk kita tidak bersama.  Cinta tidak membutuhkan alasan..Tidak seharusnya ada alasan dalam mencintai.

Aku memilih tuk berjalan bersamamu, itulah bukti bahwa aku menyayangimu.  Aku bersedia mengambil resiko di tentang oleh orang tua, dan kemungkinan mendapat penilaian yang tak enak dari keluarga besar, demi memberimu kesempatan untuk berjuang mendampingiku. Aku menerima dirimu apa adanya, karena rasa sayangku.  Lalu cinta yang seperti apa yang kau inginkan?  

Aku tidak mengungkapkan kata-kata cinta, aku ingin kau melihat cinta itu dari caraku mendampingimu.  Dan aku pun berharap melihat cintamu dari caramu mendampingiku. 

No comments:

Post a Comment