Monday, August 13, 2012

Selamat Tinggal Masa Lalu..

Jika seseorang yang kucintai menjauhiku karena rasa cemburu.  Mungkin dia tidak begitu mengenalku.  Tapi seandainya saja ia mau mencari tahu mengenai diriku dan tidak membuat asumsi-asumsi yang tidak benar tentangku.  Aku memang mudah berteman dengan teman pria dan mungkin sebagai seorang gemini, adalah kepribadianku yang memang ramah terhadap siapapun, tapi bukan berarti aku membagi hatiku dengan pria lain.  Aku tidak pernah bertingkah laku mesra terhadap siapapun selain pria yang aku cintai.

Dan jika aku memang salah telah membuatnya cemburu, itu kulakukan karena sengaja.  Tapi demi Tuhan hanya Dia yang tahu siapa yang kucintai.  Jika aku telah kehilangan cinta dan kepercayaannya padaku, kuharap Allah kelak memberitahukan padanya kebenaran itu. Kini, aku telah berusaha menerima kenyataan bahwa cintaku tak berbalas.  Aku tak akan berkata apapun, tidak akan membela diri, atau berusaha mengemis cintanya kembali.  Ikatan batin kami telah hilang musnah.  We just not meant to be.

Semoga saja ini bukanlah penyebab mengapa ia kehilangan minat terhadapku.  Cinta yang nyata tak akan pernah mati meskipun apapun yang terjadi.  Aku tidak sebodoh Kirsten Steward yang berselingkuh.  Aku punya banyak teman pria, tapi mereka semua adalah TEMAN.  Bagaimana mungkin aku bisa membagi cintaku yang satu untuk pria yang paling kucintai dimuka bumi ini, untuk orang lain?

Dan bukan salahku jika aku masih berteman dengan pria lain, karena dia sebagai seorang pria tidak bisa memberiku jaminan apapun bahwa dia benar-benar menginginkan aku.  Aku rasa dia memang tidak mencintaiku.  Dan itu adalah alasanku mengapa aku mundur.  Biarlah..aku yakin Allah pasti telah menjodohkan aku dengan seseorang yang memang untukku.  Setidaknya, bebanku kini berkurang.  Dan satu dari penderitaanku kini tak ada lagi.  Aku akan melangkah ringan kedepan melupakan dia yang tak berjodoh denganku. 

No comments:

Post a Comment