Thursday, November 10, 2011

Selamat Datang Di Jurnal Kehidupanku..

Hai..Selamat datang di blog baru saya..

Blog ini adalah jurnal pribadi saya mengenai kehidupan, cinta dan sumber-sumber inspirasi yang saya harap dapat menjadi sumber inspirasi bagi Anda yang membacanya juga.

Betapa bahagianya kita jika kita sebagai manusia terlebih saya pribadi sebagai seorang wanita, dapat menjadi sumber inspirasi bagi sesama manusia.  Terlebih jika banyak orang-orang yang mengikuti hal-hal baik dengan melihat kita sebagai contoh yang baik bagi mereka, sungguh sebuah pahala buat diri kita.

Blog ini saya tulis dari rasa cinta saya, hati dan pikiran-pikiran yang murni dari dalam jiwa.  Tulisan-tulisan saya adalah hasil daripada sebuah kejujuran, prinsip-prinsip, dan juga kutipan-kutipan bermakna dari tulisan orang-orang yang menjadi sumber inspirasi saya.

Semoga blog ini membawa manfaat bagi kita semua.  Terima kasih atas kunjungan Anda, salam sejahtera bagi Anda semua.


No comments:

Post a Comment