Tuesday, November 8, 2011

November Exciting!

Jadwal dan kegiatanku sebagai seorang ibu sedang full-fullnya bulan ini.  Bulan yang penuh dengan sanak saudara yang berulang tahun, dan juga anakku Darren yang akan mengadakan birthday partynya yang ke-5!

Bulan yang penuh dengan schedule persiapan-persiapan mulai dari Darren's b'day party tanggal 18 November di KFC with his closest friends and also their moms.  Ini saja sudah membuatku repot memikirkan pemesanan tempat, menunya, goodiebagsnya, cakenya etc.  Untung KFC sudah menyiapkan paket ulang tahun yang murah dan meriah.  Tidak perlu sok gengsi-gengsian lah..namanya juga sederhana tapi fun.  Tidak perlu ditempat-tempat mewah seperti sebuah resto besar atau dihotel ala anak artis hahaha..Yang penting anakku bahagia dengan mengundang teman-temannya merayakan hari spesialnya yang ke-5.  

Selain ulang tahunnya, banyak teman-teman disekolahnya yang juga berulang tahun sehingga aku harus menyiapkan uang ekstra untuk membeli kado-kado bagi mereka:) tapi tak apa, aku paling suka yang namanya hunting kado, apalagi jika si yang berulang tahun adalah anak perempuan! waah..banyak macamnya deh..aku paling suka memberi pakaian, accessories, mainan-mainan dan lain-lain.  Biasanya aku suka melihat dulu karakter si gadis kecil yang sedang berulang tahun kira-kira seperti apa hadiah yang cocok untuknya.

Setelah ulang tahun anakku, tibalah jatah pembagian makanan untuk anak-anak tk sekolah Darren.  Huff..lagi-lagi aku harus memikirkan makanan apa yang akan kubeli untuk dibagi-bagikan yang sekiranya anak-anak suka? lagi-lagi penyelesaiannya adalah KFC.  Kenapa sih KFC terus? ya habis gimana dong, praktis, murah meriah, bisa diantar langsung ke sekolah, anak-anak suka, dan bisa diantar pagi-pagi sekalipun!  Lumayankan? Tidak perlu repot memasak untuk 60 orang anak.  Cukup tekan no telp, pesan dan antar! 

Outbound tanggal 19 November, siap-siap mengantar anak bermain di alam bebas..waah pasti menyenangkan!  Hmm..siap-siapin baju renangnya, picnic bagnya, dan keperluan-keperluan lainnya yang kecil-kecil seperti obat-obatan dan sebagainya.  Harapanku sih semoga saja tidak hujan!  masalahnya sekolah memilih untuk melakukan kegiatan ini disaat musim hujan.  Yah..semoga saja outbound nanti akan menjadi momen yang paling menyenangkan untuk anakku.

Oh..aku hampir lupa, aku belum menyiapkan hadiah ulang tahun untuk anakku sendiri lho! waduh..mau memberinya apa ya? hmm..sepeda? sepatu roda? toys? huuh..bingung deh kalo harus memilih hadiah untuk boys!  Aku inginnya membelikan dia PS2, tapi aku ingat belum waktunya dia memiliki mainan seperti itu.  Aku tahu dampaknya tidak baik untuknya.  Satu bisa menimbulkan rasa malas melakukan apapun, termasuk malas belajar! So? Mungkin aku akan membelikan dia sepatu roda supaya dia bisa santai sewaktu jalan-jalan di mall seperti anak-anak lainnya. Gimana Bloggers?  Yang jelas sih..No more Toys or Bumblebee..he had lots already!

No comments:

Post a Comment